Breaking News

Tambah Kekuatan H. Hurmin di Pilkada Sarolangun, Eks Media Center M. Fauzi Alihkan Dukungan

 


SAROJANEWS.ID,SAROLANGUN - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, H. Hurmin dan Gerry Tri Satwika terus bertambah dan menambah kekuatan peta politik untuk maju di Pilkada Sarolangun 2024.

Bertempat di aula Hotel Golden Sarolangun, (16/08/2024), eks media center M. Fauzi, yang mana sebelumnya mau maju di Pilkada Sarolangun, mengalihkan dukungannya kepada pasangan H. Hurmin-Gerry Tri Satwika.

Pemberian dukungan eks media center M. Fauzi tersebut, setelah adanya kesepakatan bersama dan pemburan tim dari M. Fauzi yang sebelumnya menyatakan ingin maju di Pilkada Sarolangun 2024.

Effendi Usman, eks Ketua Media Center M. Fauzi  mengatakan, pemberian dukungan kepada H. Hurmin untuk maju di Pilkada Sarolangun merupakan kesepakatan bersama, setelah adanya pernyataan dari M. Fauzi tidak ikut bertarung lagi di Pilkada Sarolangun 2024.

"Kita sepakat memberikan dukungan kepada H. Hurmin ini di Pilkada Sarolangun 2024 ini, karna sudah ada pernyataan dari M. Fauzi untuk tidak maju di Pilkada Sarolangun pada tahun 2024 ini,"katanya.

Atas adanya pernyataan tersebut, kata Effendi Usman, eks media center sepakat untuk mengalihkan dukungan dan siap memenangkan pasangan H. Hurmin dan Gerry Tri Satwika di Pilkada Sarolangun.

"Memang tidak seluruhnya tim M. Fauzi memberikan dukungan kepada H. Hurmin di Pilkada Sarolangun, hanya saja, untuk tim media center hampir seluruhnya sepakat memenangkan H. Hurmin di Pilkada Sarolangun,"ujarnya.

Saat ditanya, alasan mendukung pasangan H. Hurmin dan Gerry Tri Satwika di Pilkada Sarolangun, Effendi mengatakan, pihaknya menyakini H. Hurmin mampu membuat memimpin dan membuat perubahan, menjadi Sarolangun lebih Maju dari sebelumnya.

"Secara visi dan misi, kita sama dengan H. Hurmin, dan sepakat untuk memajukan Kabupaten Sarolangun. Kedepan, kami juga berharap, kedepan, dengan adanya dukungan ini, bisa menambah kekuatan peta politik Hurmin dan Gerry Tri Satwika di Pilkada Sarolangun,"pungkasnya.(*)

0 Comments

© Copyright 2023 - Saroja News