Breaking News

Dianggap Mitra Strategis dan Berkontribusi Nyata, DLH Sarolangun Dianugerahkan Penghargaan dari Kementerian KLHK

 


SAROJANEWS.ID,SAROLANGUN- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sarolangun, terima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutan (KLHK). 

Penghargaan itu langsung diterima oleh Kepala Dinas LH Sarolangun yakni Kurniawan pada Sabtu, 10 Agustus 2024. 

Kadis LH Sarolangun, Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam proses pencapaian penghargaan ini. 

"Ucapan tak terhingga ingin saya haturkan kepada seluruh yang terlibat, semoga sinergitas antara Kementerian KLHK dan DLH Sarolangun ini, menjadikan semangat kita selalu konsisten dalam menjaga lingkungan hidup dan hutan kita khususnya di Kabupaten Sarolangun," katanya, Sabtu (10/8/2024). 

Lanjutnya, penghargaan yang diterima ini masuk dalam kategori Mitra strategis dan berkontribusi nyata dalam pendampingan pemantauan dan penerapan standar dalam pengelolaan lingkungan hidup di wilayah kabupaten Sarolangun. 

"Penghargaan itu langsung di serahkan pada malam Anugerah Festival LIKE 2 2024, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutan Republik Indonesia," ucapnya

Pemberian penghargaan tersebut, berdasarkan kontribusi dan dedikasi yang nyata dan luar biasa dalam mendukung kerja KLHK di bidang standarisasi instrumen lingkungan hidup dan kehutanan. 

"Dengan rasa syukur dan bangga, Kabupaten Sarolangun terus konsisten dalam berkontribusi dan pemantauan penilaian standar lingkungan hidup dan kehutan yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsi dari BSILKH," tutupnya

0 Comments

© Copyright 2023 - Saroja News