Breaking News

Jaga Silahturahmi dengan Masyarakat, Hilallatil Badri Hadiri Undangan Isra Mikraj


SAROJANEWS.ID,SAROLANGUN- Pasca menjadi Wakil Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri tak henti-hentinya menjaga tali silahturahmi bersama masyarakat Sarolangun.

Hal itu dibuktikannya dengan selalu hadir ditengah masyarakat, dalam kegiatan keagamaan isra mikraj di Desa Kartopati Simpang Kecamatan Mandiangin dan di Kelurahan Sukasari Kecamatan Sarolangun. 

Dalam kesempatan ini, Hilal mengatakan bahwa peristiwa isra mikraj ini merupakan peristiwa penting dalam sejarah umat Islam. 

"Isra Mikraj banyak pelajaran yang bisa kita ambil dalam menata kehidupan lebih baik, dengan hadirnya kita diacara ini semoga tetap terjalin tali silahturahmi," katanya, Minggu (28/1/2024).


Selain itu, peristiwa ini juga merupakan perjalanan spritual Nabi Muhammad SAW ke langit yang dilakukannya untuk mengambil perintah salat.

"Isra Mikraj menjadi titik balik dari kebangkitan dakwah Rasullah, peristiwa yang penting dalam sepanjang sejarah islam," kata Hilal

lanjutnya, dalam kesempatan itu, dirinya memberikan pesan untuk saling mengingatkan sesama umat islam. bahwa untuk menjaga kerukunan dalam bermasyarakt serta menciptakan keadaan yang nyaman.

"Apalagi di tahun politik ini, kita harus tetap menjaga kondisi kondusifitas ditengah masyarakat, boleh beda pilihan tapi tetap menjaga rasa persatuan tanpa berpecahbelah," tuturnya

0 Comments

© Copyright 2023 - Saroja News